Jilbab - menghilangkan Mitos

Posted by Owner Saturday, November 28, 2009
Jilbab telah perlahan-lahan menjadi simbol pernyataan yang kuat dari identitas Islam bagi perempuan dalam komunitas Muslim di seluruh dunia. Jadi banyak yang telah dibahas dan diperdebatkan tentang gaun ini dari itu menjadi simbol dari penindasan menundukkan mereka untuk akan dari sebuah pandangan dunia yang didominasi laki-laki segera turun untuk membatasi partisipasi perempuan dalam masyarakat.

Karena, itu adalah topik yang sering diperdebatkan di media pertanyaan yang terlintas dalam pikiran, apa Jilbab? Hal ini memerlukan seluruh artikel untuk hanya menjawab bahwa jadi di sini adalah upaya yang sangat singkat untuk menjawab pertanyaan. Jilbab adalah jubah panjang gaun sesuai dengan ayat-ayat Al Qur'an ayat (333:59) diinstruksikan untuk perempuan muslim. Ini adalah simbol dari kesopanan, status Islam dan langkah pertahanan terhadap seksual yang tidak beralasan kemajuan dengan mempromosikan penghargaan diri, martabat dan kehormatan bagi perempuan.

Seperti perdebatan ini telah terjadi dari timur ke barat telah ada permusuhan yang kuat bagi perempuan muslim. Pelarangan jilbab di Perancis, Turki dan Tunisia adalah beberapa contoh yang datang ke pikiran. Hal ini tidak menghambat penetapan perempuan muslim untuk keluar lebih elastis. Hanya sederhana Jilbab pencarian di Google akan menampilkan hasil yang menunjukkan bahwa perempuan dalam masyarakat Muslim memiliki banyak kreativitas dalam menciptakan sangat chic dan elegan desain Jilbab.

Mereka telah menjawab semua kritik dengan datang keluar dengan desain funky Jilbab berkisar dari olahraga, pakaian santai, cerdas dan elegan Jilbab desain. Pengantar terbaru rentang ini telah menjadi burkini yang merupakan kostum renang bagi perempuan untuk dipakai di kolam renang dan pantai. Bukti jelas yang menunjukkan bahwa Jilbab bukan penghalang tetapi membutuhkan pendekatan kreatif untuk kembali gaya itu sesuai dengan kebutuhan perempuan Muslim hari ini. Hal ini memungkinkan dia untuk memenuhi kewajiban moral Islam juga merasa nyaman bahwa dia tidak mengkhianati agama untuk memainkan peran positif dalam masyarakat.

Berbagai macam Jilbabs dirancang untuk memenuhi kebutuhan untuk itu dia menjadi seorang ibu, istri, karyawan, bisnis wanita atau punya waktu untuk mengikuti kegiatan santai untuk kesejahteraan kesehatannya.

0 comments

Post a Comment

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniInstalled by CahayaBiru.com

Label Category

About Me

Owner
Blogger and Publisher
View my complete profile